get app
inews
Aa Read Next : Dandim 0605 Subang Resmi Diganti, Kini Dijabat Letkol Inf Achmad Zaki

Polres Subang Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba Bersama Satgas TMMD Kodim 0695 Subang

Kamis, 20 Oktober 2022 | 19:29 WIB
header img
Satnarkoba Polres Subang memberikan sosialisasi bahaya narkoba dalam kegiatan TMMD Kodim 0605 Subang kepada masyarakat Jalupang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Selain membangun sarana fisik, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) terus memberikan sosialisasi dan penyuluhan terhadap masyarakat Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Subang. Kali ini Satgas TMMD Subang menggandeng Satnarkoba Polres Subang untuk memberikan sosialisasi bahaya Narkoba kepada masyarakat di aula Desa Jalupang, Kamis (20/10/2022). 

Menurut Kasat Narkoba Polres Subang, AKP Ronih melalui Kanit 1 Narkoba IPDA Hartono, sosialisasi tersebut diberikan kepada puluhan warga Desa Jalupang dan juga puluhan siswa SMP Negeri 3 Kalijati.

BACA JUGA : Rahasia Satgas TMMD Kodim 0605 Subang Tetap Solid dengan Masyarakat

"Kami sampaikan kepada warga Desa Jalupang terkait bahaya narkoba, dan tentunya agar hal ini tidak terjadi di lingkungan atau pun di dalam keluarga warga Desa Jalupang," ujarnya. 

Dalam sosialisasinya, IPDA Hartono juga memperlihatkan berbagai jenis contoh narkoba seperti ganja dan sabu-sabu kepada warga masyarakat Desa Jalupang yang mengikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba tersebut.

BACA JUGA : Gandeng BPN, Satgas TMMD Kodim 0605 Subang Berikan Penyuluhan Pertanahan Kepada Masyarakat

"Kami juga memperlihatkan berbagai barang haram ini, dan tentunya agak masyarakat tau bahaya nya Narkoba baik bagi diri sendiri atau pun keluarga, dan semoga kegiatan Sosialisasi ini dapat bermanfaat bagi Warga Desa Jalupang Kecamatan Kalijati Subang," katanya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut