get app
inews
Aa Read Next : Keseruan Anggota TNI Kodim 0605 Subang Ikuti Lomba Masak di HUT RI ke-79

Satgas TMMD Subang Kebut Perbaikan Puluhan Rumah Warga di Jalupang

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 15:23 WIB
header img
Satgas TMMD Kodim 0605 Subang kebut pembangunan rumah tidak layak huni di Jalupang Subang. (Foto: Dok Kodim Subang)

SUBANG, iNewsSubang.id - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 1q5 Kodim 0605 Subang terus kebut perbaikan puluhan rumah di Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Subang, Sabtu (22/10/2022). Di hari ke 11 ini, Satgas TMMD telah melakukan perbaikan sebanyak 25 rumah warga yang tidak layak huni. 

Darma, salah satu pemilik Rumah warga Dusun Cihuni, Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Subang mengucapkan terimaksih kepada TNI dari Kodim 0605/Subang, dan juga kepada Pemerintahan tingkat Desa Jalupang, yang telah merenovasi rumah miliknya.

BACA JUGA : Disdikbud Subang Sosialisasi Paket A, B dan C di lokasi TMMD 115 Kodim 0605 Subang

"Alhamdulillah saya ucapkan terimaksih kepada Dandim 0605/Subang, yang melalui kegiatan TMMD ke 115, rumah saya di renovasi dengan baik, terimaksih Pa Dandim," ujar Darma.

Menurur Komandan Satgas TMMD ke 115, Kodim 0605/Subang, Letkol Inf. Bambang Raditya melalui Komandan SSK TMMD ke 115, Kapt. Inf. Alexgro Watulaga mengatakan bahwa, pembangunan atau renovasi rumah dalam rangka pembangunan fisik TMMD ke 115, pihak nya terus di lakukan hingga terselesaikan dengan baik.

BACA JUGA : Satgas TMMD Subang dan Masyarakat Gotong Royong Bangun Saluran Air

"Sampai saat ini sekitar 25 Rumah Tidak Layak Huni terus kami perbaiki, hal ini tentunya dalam rangka TMMD ke 115, bahkan Alhamdulillah pemilik rumah pun merasa bangga juga karena rumahnya telah di renovasi, salah satunya hari ini kami renovasi rumah milik bapak Darma warga Dusun Cihuni," katanya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut