Pikap Tabrak 2 Motor dan Rumah di Jalur Pantura Subang, Satu Orang Luka-luka

Gabril Adammara
Mobil Pikap tabrak dua motor dan rumah di jalur Pantura Subang. (Foto: Gabriel Adammara)

SUBANG, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Pantura Subang Jawa Barat. Sebuah pikap menabrak dua sepeda motor dan sebuah rumah di Pamanukan, Subang, Kamis pagi (15/9/2022). 

Akibatnya sebuah rumah hancur di bagian depan setelah tertabrak mobil pikap muatan furnitur tersebut. Beruntung anak pemilik rumah yang sedang menonton televisi tidak menjadi korban dalam kecelakaan ini. 

BACA JUGA : Bawaslu Subang Mulai Buka Rekrutmen Panwascam, Berikut Persyaratannya

Menurut sopir Pikap, Beni Saputra, kecelakaan terjadi ketika mobil pikap bernomor polisi B-9108-FAO melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Namun tiba-tiba sebuah sepeda motor sport bernomor polisi T-3333-XH putar arah sehingga pikap banting kemudi ke kanan dan menabrak median jalan lalu menyebrang ke arah berlawanan menabrak pengendara motor matik dan sebuah rumah. 

"Kan di depan saya ada motor tuh, dia putar arah, saya gak tau soalnya mendadak, saya coba menghindar tapi kena juga dia, oleng ke kiri banting lagi ke kanan ada trotoar langsung nyebrang dan tabrak rumah, gak tahu ternyata ada sepeda motor juga yang melintas," ujarnya kepada iNewsSubang.id.

BACA JUGA : 10 Perlakuan Istri Akan Memperbanyak Rezeki Suami, Nomor 8 Jangan Abaikan Kekuatan Doa

Selain sebuah rumah hancur dan dua sepeda motor rusak berat, seorang pengendara motor matik bernama Turwi (50) warga Pamanukan mengalami luka berat dan harus di rujuk ke rumah sakit Siloam Purwakarta. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network