get app
inews
Aa Read Next : Raih 2287 Suara, Sholehudin Menang di Pilkades Blanakan Subang

Dihadapan Bupati Subang, PT Taekwang Janji Atasi Kemacetan di Depan Pabriknya

Rabu, 20 April 2022 | 15:30 WIB
header img
Bupati Subang, Ruhimat memanggil PT Taekwang untuk membicarakan permasalahan kemacetan di depan pabriknya. (Foto: istimewa)

SUBANG, iNews.id - Bupati Subang, Ruhimat melaksanakan pertemuan dengan perwakilan PT Taekwang di Ruang Rapat Segitiga, Rabu (20/04/2022). Pertemuan tersebut merupakan lanjutan dari pertemuan sebelumnya terkait kewajiban Amdal Lalin yang harus dipenuhi oleh PT Taekwang.

Menurut Bupati Subang, Ruhinat, dirinya sudah lama menunggu kesempatan untuk berdiskusi terkait permasalahan Amdal Lalin PT Taekwang. Pasalnya kemacetan di depan pabrik PT Taekwang sering dikeluhkan oleh masyarakat.

BACA JUGA: Lumpuhkan Pencuri di Rumahnya, Reo Dapat Penghargaan dari Kapolres Subang

"Pada kesempatan ini saya sudah lama menunggu. Kami sangat mendukung terkait keberadaan PT Taekwang di Subang dan bahkan mendorong PT Taekwang untuk mengembangkan bisnisnya di Kabupaten Subang. Namun, saya atas nama Pemerintah dan Rakyat Subang ingin menagih janji terkait kemacetan di PT Taekwang. Terkait hal itu saya ingin bagaimana caranya kewajiban Taekwang untuk segera direalisasikan untuk membangun jalan yang merupakan kewajiban Amdal Lalin PT Taekwang," ujar Ruhimat.

Ruhimat berharap dengan diadakannya pertemuan tersebut, solusi bagi kemacetan dan kewajiban Amdal Lalin PT Taekwang dapat segera terwujud.

BACA JUGA : Kodim 0605/Subang Bagikan 100 Takjil Bagi Masyarakat yang Melintas di Depan Makodim

"Mudah-mudahan secepatnya bisa direalisasikan demi kenyamanan masyarakat Subang," katanya.

Park, perwakilan PT Taekwang Jakarta juga menyampaikan kesiapannya dalam memenuhi kewajiban. Dalam kesempatan tersebut, Ia juga mengungkapkan Subang merupakan tempat yang nyaman untuk berinvestasi dan mengungkapkan niatan PT Taekwang untuk memperluas area pabrik di tahun yang akan datang.

BACA JUGA : Mobil Damkar Subang Tabrak Truk Saat Hendak Padamkan Kebakaran

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BP4D Subang beserta jajaran dan Kabag Pemerintahan Setda Kabupaten Subang.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut