get app
inews
Aa Read Next : Pertamina EP Teken Pakta Integritas dengan Direktorat D JAMINTEL Kejagung

Temui Jaksa Nakal dan Main Proyek di Daerah, Segera Lapor Kejagung, ini Nomornya

Kamis, 10 Maret 2022 | 06:56 WIB
header img
Gedung Kejaksaan RI (Foto: ist.)

JAKARTA, iNews.id - Jaksa Agung ST Burhanuddin tegas akan menindak anak buahnya yang masih melakukan pelanggaran. Pasalnya Jaksa Agung masih menerima laporan adanya oknum jaksa atau pegawai yang bermain proyek.

"Sesuai dengan laporan yang diterima Jaksa Agung RI bahwa masih ada Jaksa atau pegawai Kejaksaan yang mengganggu dan bermain proyek," ujar Burhanuddin dalam keterangan tertulis yang disampaikan Kapuspenkum Kejagung, Ketut Sumedana, Rabu (9/2/2022). 

BACA JUGA : Kalah 1-3, Lionel Messi dkk tak Berkutik di Kandang Real Madrid

Jaksa Agung menyampaikan, jika masih ada tindakan Jaksa atau pegawai Kejaksaan yang bermain proyek, maka pihaknya tidak akan segan dan tidak akan peduli siapapun oknum tersebut untuk ditindak secara tegas.

"Maka dalam rangka meningkatkan integritas seluruh pegawai Kejaksaan Republik Indonesia baik Jaksa maupun pegawai Kejaksaan, Jaksa Agung RI Burhanuddin mengingatkan kepada seluruh pegawai Kejaksaan termasuk para pejabat tinggi yang bertugas di pusat ataupun di daerah untuk jangan bermain dalam proyek," imbuhnya. 

BACA JUGA : Kejari Majalengka Hentikan Kasus Mahasiswa yang Curi HP dan Helm Untuk Biaya Kuliah

Jaksa Agung meminta kepada peran masyarakat untuk melaporkan jika ada oknum Jaksa atau pegawai Kejaksaan yang bermain proyek agar melaporkan kepada Jaksa Agung melalui hotline Whatsapp 081389630001.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut