get app
inews
Aa Read Next : Raih 2287 Suara, Sholehudin Menang di Pilkades Blanakan Subang

Jadi Korban Tewas Serangan KKB di Papua, Keluarga di Subang Tuntut PT PTT Bertanggung Jawab

Selasa, 08 Maret 2022 | 20:27 WIB
header img
Rumah duka korban tewas serangan KKB Papua di Subang ramai dikunjungi keluarga dan tetangga. (Foto: Tangkapan Layar)

SUBANG, iNews.id - Keluarga korban tewas akibat serangan teroris KKB Papua hingga kini masih menunggu kedatangan jenazah. Ibo (44) warga Kampung Tegal Panjang, Desa Tanjungrasa, Kecamatan Tambakdahan, Subang menjadi korban kebrutalan teroris KKB di Distrik Beoga Barat, Kabupaten Puncak, pada Rabu lalu (2/3/2022).

Ibo bersama 7 rekannya yang merupakan para pekerja PT Palapa Timur Telematika (PTT) tewas diserang teroris KKB Papua. Korban merupakan pekerja baru di PT Palapa Timur Telematika. Almarhum baru saja bekerja di Papua selama 2 bulan.

Naim, kakak kelima korban baru mengetahui kabar meninggalnya adiknya pada hari Sabtu kemarin. Itu pun masih belum percaya karena tidak ada foto dan identitas.

BACA JUGA : Warga Subang Jadi Korban Tewas Dalam Serangan KKB di Papua, Jenazah Dibawa ke Rumah Duka Hari ini

"Ya informasinya kan saya denger dari saudara gitu ya, adik kamu terkena serangan KKB, saya lihat di hp di youtube tapi belum jelas jadi belum percaya karena tidak alamat dan nama," ujar Naim kepada wartawan di rumah duka, Selasa (8/3/2022). 

Kakak kelima korban ini baru yakin bahwa adiknya menjadi korban setelah dari perusahaan adiknya datang ke rumah. Dia juga langsung berangkat ke Jakarta ke perusahaan adiknya bekerja.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut