get app
inews
Aa Read Next : Apresiasi Adanya Perubahan, Pj. Bupati Harap RSUD Subang Menjadi Terbaik di Subang

Dilengkapi Tenaga Medis Berpengalaman, RSUD Subang Buka Ruang PICU Baru

Selasa, 19 Maret 2024 | 11:46 WIB
header img
Ruang PICU baru RSUD Subang dilengkapi tim medis berpengalaman dan berdedikasi. (Foto: Istimewa?

SUBANG, iNewsSubang.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang telah membuka ruang Perawatan Intensif (PICU) baru dengan tujuan meningkatkan standar pelayanan kesehatan bagi penduduk Subang dan wilayah sekitarnya. 

Menurut Direktur RSUD Subang, dr. Ahmad Nasuhi, dengan adanya ruang PICU yang beroperasi, RSUD Subang sekarang mampu memberikan perawatan intensif yang lebih superior kepada pasien yang membutuhkan perhatian khusus dan pemantauan medis yang lebih ketat. Ruang PICU dilengkapi dengan peralatan medis terkini dan tenaga medis yang terlatih untuk menyediakan perawatan yang optimal.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan ruangan PICU ini sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus meningkatkan standar pelayanan kesehatan di RSUD Subang. Kami percaya bahwa keberadaan ruangan ini akan memberikan manfaat besar bagi pasien-pasien kami yang membutuhkan perawatan intensif," ujarnya, Selasa (19/3/202). 

Tim medis berpengalaman dan berdedikasi mendukung ruang PICU di RSUD Subang, dilengkapi dengan sistem monitoring canggih untuk memastikan kondisi pasien terpantau secara optimal.

Harapannya, keberadaan ruang PICU ini di RSUD Subang akan terus meningkatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan menjadikan rumah sakit sebagai rujukan utama bagi masyarakat Subang dalam hal perawatan intensif.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut