get app
inews
Aa Read Next : Pasangan ASLINA Jalani Kesehatan, ARD : Calon Pemimpin Subang Harus Sehat

Klaim Raih 2 Kursi di Dapil Jabar IX, Galih dan Elita Melaju ke DPR RI dari Partai Golkar

Rabu, 21 Februari 2024 | 16:18 WIB
header img
Partai Golkar klaim raih 2 kursi DPR RI di Dapil Jabar IX. (Foto: Istimewa)

Mewakili Tim Kerja Galih Dimuntur Kartasasmita, Ayip mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh seluruh kader Golkar, termasuk pengurus, caleg, relawan, dan para simpatisan Partai Golkar.

"Kami bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Sumedang, Majalengka, dan Subang yang telah mempercayakan suaranya kepada Partai GOLKAR khususnya kepada Kang Galih," ungkapnya.

Secara spesifik, Ayip mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada semua Dulur GDK yang telah dengan gigih bekerja untuk memenangkan Kang Galih dan turut berkontribusi dalam memperkuat Partai GOLKAR.

"Kami juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para penyelenggara Pemilu yang telah bekerja keras menyukseskan penyelenggaraan Pemilu hingga berjalan dengan baik," imbuhnya.

Ayip kemudian mengajak semua elemen GOLKAR, relawan, dan masyarakat untuk tetap bersatu dalam mengawasi proses penghitungan suara, mulai dari tingkat PPK hingga penetapan oleh KPU di tingkat kabupaten. "Mari kita kawal dan pastikan kemenangan Partai Golkar di Dapil Jabar IX ini," pungkasnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut