get app
inews
Aa Read Next : Terungkap! Motif Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang gegara Uang Rp30 Juta, Yosep Habisi Anak & Istri

Berasa Artis Pembunuh Ibu & Anak di Subang Nyengir saat Rekonstruksi, Kakak Korban Teriak Orang Gila

Jum'at, 24 November 2023 | 13:06 WIB
header img
Berasa artis Yosep pembunuh ibu dan anak di Subang nyengir saat rekonstruksi, kakak korban sindir orang gila. Foto: Twitter/iNewsSubang

SUBANG, iNewsSubang.id - Yosep Hidayah, pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang ini tak henti cengar-cengir pamer tawa cengengesannya saat jalani rekonstruksi di Kampung Ciseuti, Desa, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang. Pelaku berasa artis lantaran banyak ditonton warga.

Hal itu terlihat dalam video yang viral di media sosial. Aksi pembunuh ibu dan anak di Subang ini pun menuai reaksi menohok dari kakak korban, yakni kakak Tuti Suhartini yang juga kakak ipar Yosep. Kakak korban bahkan meneriaki Yosep orang gila.

Dalam rekonstruksi yang berisi 95 adegan ini terlihat Yosep Hidayah terlihat mengenakan kaus biru dan topi merah kesayangannya.

Kemudian, Yosep pun tertawa cengengesan, bahkan say hai dan menyapa warga yang menonton. Pelaku pun melambai-lambaikan tangannya lalu mengangkat jempol bak artis yang sedang jumpa fans.

"Berasa seleb. Yosep malah nyengir cengengesan dan sapa warga yang menyaksikan rekonstruksi kasus Subang," begitu bunyi caption dalam unggahan yang viral.

Melihat tingkah pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut, warga malah meneriaki Yosep. "Heh biadab kau !" teriak warga.

Namun teriakan warga ini kembali ditanggapi Yosep dengan nyengir pamer tawa cengengesannnya. Kemudian warga pun kompak menyorakinya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut