get app
inews
Aa Read Next : Tetap Bantah Terlibat Pembunuhan, Ini Alasan Yosef Bersedia Ikut Rekonstruksi

Mimin Akhirnya Angkat Bicara Setelah Ditetapkan Sebagai Tersangka

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 07:53 WIB
header img
Mimin dan kedua anaknya bantah mengetahui atau terlibat dalam pembunuhan Tuti dan Amel. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Pasca ditetapkan sebagai tersangka, Mimin Mintarsih, istri muda Yosef dan kedua anaknya, Arighi Reksa Pratama serta Abi Aulia tinggal di rumah kakaknya. Baru hari Kamis (19/10/2023) ini mereka kembali ke rumahnya di Desa Cijengkol, Kecamatan Serangpanjang, Subang. 

Meskipun ditetapkan sebagai tersangka, Mimin dan kedua anaknya hanya diberlakukan wajib lapor seminggu dua kali oleh Polda Jabar. Aktivitas mereka pun kini normal, bahkan Arighi sudah kembali bekerja. 

Namun akibat penetapan tersangka yang mendadak setelah 3 tahun kasus pembunuh Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) terjadi, Mimin mengaku shock dan kaget. Ia mengaku tidak terlibat sama sekali dengan kasus pembunuh tersebut. 

"Sangat shock dengan kejadian kemarin (penetapan tersangka), padahal saya dan anak-anak itu tidak ada keterlibatan dalam kasus ini," ujarnya kepada iNewsSubang.id, Kamis (19/10/2023) malam. 

Usai ditetapkan sebagai tersangka, Mimin kini tinggal di rumah kakanya yang tidak jauh dari rumahnya. "Untuk sementara nginap di kakak di dekat sini," katanya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut