get app
inews
Aa Read Next : Bawa Tour Pejabat ke Solo-Jogja, Formassi Tuntut Imran Mundur dari Pj Bupati Subang

Pujian dan Harapan Ketua Baznas untuk Bupati Ruhimat di Acara Peresmian Kantor Baznas Subang

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 21:42 WIB
header img
Bupati Subang Ruhimat meresmikan gedung baru Baznas Kabupaten Subang. (Foto: Istimewa)

Selanjutnya, Ruhimat mengarahkan Sekretaris Daerah Kabupaten Subang dan staf BUMD Subang untuk memberikan dukungan dalam pengumpulan zakat ke Baznas Kabupaten Subang dengan mengeluarkan regulasi yang terperinci.

"Saya menghimbau kepada Pak Sekda untuk buatkan regulasi ASN di Kabupaten Subang agar zakat dilakukan dengan payroll ke Baznas. Khusu untuk BUMD sebelum setoran PAD saya minta 2,5% disisihkan dulu untuk zakat melalui Baznas Kabupaten Subang," imbaunya. 

Ruhimat berharap Baznas terus memberikan bantuan berupa pemberdayaan sehingga para penerima manfaat kelak bisa menjadi pemberi manfaat.

"Rakyat Subang sangat menutuhkan pemberdayaan. Mudah-mudahan penerima zakat hari ini bisa menjadi pemberi zakat di masa mendatang namun itu semua memerlukan kerja keras dari semua pihak," pungkasnya. 

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan bantuan UMKM, penyerahan bantuan kaki palsu kepada kaum disabilitas, dan penyerahan penghargaan kepada UPZ Kecamatan Subang, UPZ Kecamatan Jalancagak, serta UPZ Kecamatan Ciater oleh Ruhimat didampingi seluruh pejabat yang hadir.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut