get app
inews
Aa Read Next : Program Makmur Pupuk Kujang, Berhasil Tingkatkan Hasil Panen Padi Petani di Subang

Peduli Lingkungan, Pupuk Kujang Berikan Bantuan Mobil Pikap untuk Bank Sampah di Karawang

Selasa, 22 Agustus 2023 | 20:42 WIB
header img
Pupuk Kujang berikan bantuan berupa satu unit Pikap untuk bank sampah di Karawang. (Foto: Istimewa)

KARAWANG, iNews.id – PT Pupuk Kujang Cikampek memberikan bantuan berupa satu unit mobil pikap kepada Bank Sampah La Tanza, sebuah lembaga yang fokus pada lingkungan dan kebersihan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Ade Cahya, Sekretaris Perusahaan dan Tata Kelola Pupuk Kujang, secara langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada Iis Sugiarti, Direktur Bank Sampah La Tanza, Selasa (22/8/2023) 

Menurut Sekretaris Perusahaan dan Tata Kelola Pupuk Kujang, Ade Cahya, bahwa bantuan mobil pikap ini menjadi tambahan dari bantuan sebelumnya, yang terdiri dari 2 unit becak motor, perangkat kantor, dan berbagai peralatan pendukung untuk kegiatan pembersihan lingkungan.

“Bantuan CSR ini merupakan aksi nyata dukungan Pupuk Kujang dalam kebersihan lingkungan dan pemberdayaan masyarakat,” ujar Ade. 

Sementara menurut Direktur Bank Sampah La Tanza, Iis Sugiarti, mobil pikap tersebut akan difungsikan sebagai armada pendukung untuk mengangkut sampah di berbagai daerah di Karawang. Iis menjelaskan bahwa Bank Sampah La Tanza memiliki 400 relawan yang aktif berkontribusi di berbagai lokasi di Karawang.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut