Logo Network
Network

DAHANA Pamerkan Produk Terbaik Anak Bangsa di IDEF 2023

Tim iNews.id
.
Kamis, 27 Juli 2023 | 20:24 WIB
DAHANA Pamerkan Produk Terbaik Anak Bangsa di IDEF 2023
Perkuat jaringan, PT Dahana ikuti pameran pertahanan Internasional IDEF 2023. (Foto: Dok Dahana)

SUBANG, iNews.id - PT DAHANA bersama DEFEND ID berpartisipasi dalam pameran International Defence Industry Fair (IDEF) 2023, yang diadakan di Tuyap Fair Convention & Congress Istanbul, Turkiye, mulai tanggal 25 hingga 28 Juli 2023. Tim DAHANA dipimpin langsung oleh Direktur Teknologi dan Pengembangan, Suhendra Yusuf RPN, dalam acara tersebut.

IDEF merupakan pameran yang menampilkan produk industri pertahanan terkemuka dari berbagai bidang, termasuk Land Forces, Naval, Aviation and Aerospace, Transportation and Logistic Support Activities, dan Security dari perusahaan-perusahaan ternama di dunia. IDEF 2023 adalah pameran ke-16, setelah pada tahun 2021 menghadirkan 1.238 Exhibitor dari 53 negara dan 68.795 pengunjung professional dari 94 negara.

Direktur Teknologi dan Pengembangan DAHANA, Suhendra Yusuf RPN, melihat IDEF 2023 sebagai kesempatan strategis bagi perusahaan untuk memperluas jaringan di pasar global dan mencapai cita-cita pembentukan holding industri pertahanan DEFEND ID, yakni menjadi salah satu dari Top 50 Global Defence Company.

“Pameran ini menjadi momentum penting bagi perusahaan untuk berada di level global dan menempatkan diri sebagai pemain penting di rantai pasok industri pertahanan global. Ini merupakan komitmen DAHANA untuk mendukung cita-cita pembentukan DEFEND ID. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ditjen Pothan Kemhan RI yang telah memfasilitasi DAHANA untuk terlibat dalam pameran besar ini," katanya. 

Follow Berita iNews Subang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini