get app
inews
Aa
Read Next : Mengenal Manda, Perempuan Cantik dan Tangguh DAHANA di Dunia Tambang

Melihat Pesantren Ramadhan ala Pabrik Bahan Peledak DAHANA di Subang

Selasa, 26 Maret 2024 | 17:28 WIB
header img
Pabrik bahan peledak PT Dahana gelar pesantren Ramadhan. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - DKM Al Akhdar PT DAHANA menyelenggarakan Pesantren Ramadhan 1445 H untuk pelajar putra tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Subang. Acara ini berlangsung dari 26 hingga 28 Maret 2024 di Masjid Al Akhdar PT DAHANA Subang.

Senior Manager Legal & Komunikasi Perusahaan, Juli Jajuli, mewakili manajemen PT DAHANA dalam membuka acara ini. Pada tanggal 26 Maret 2024 di Masjid Al Akhdar PT DAHANA Subang, Juli Jajuli juga menyerahkan bantuan mushaf Al Quran dari para donatur kepada peserta. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DKM Al Akhdar, Ismail Kurbani, Ketua TJSL PT DAHANA, Eman Suherman, dan pemateri KH. DR Faisal Fajri.

Dalam pidatonya, Juli Jajuli mengungkapkan penghargaan atas penyelenggaraan Pesantren Ramadhan tersebut. Aktivitas ini dianggap sangat bermanfaat dalam menjalani bulan Ramadhan.

“Selain menambah wawasan keilmuan, terutama ilmu agama dan pembiasaan seperti layaknya pesantren.  Peserta juga dapat mengetahui lebih banyak tentang PT DAHANA, sebagai perusahaan yang memproduksi bahan peledak yang berada di Kabupaten Subang,” ujarnya.

Ketua DKM Al Akhdar, Ismail Kurbani, melaporkan bahwa peserta Pesantren Ramadhan berasal dari siswa Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Subang. Sebanyak 42 peserta telah mendaftar untuk acara tersebut.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut