get app
inews
Aa Read Next : Pasangan ASLINA Jalani Kesehatan, ARD : Calon Pemimpin Subang Harus Sehat

Australia Dikirimi 250 Ton Bahan Peledak oleh PT Dahana Subang

Selasa, 11 Juni 2024 | 07:09 WIB
header img
250 ton bahan peledak diekspor PT Dahana ke Australia. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - PT Dahana kembali mengekspor bahan peledak jenis Cartridge Emulsion sebanyak 250 ton ke Australia. Bahan peledak jenis ini, produksi Dahana, telah mendapatkan kepercayaan luas di industri bahan peledak Australia.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Operasi Dahana, Yusep Nugraha, di Kantor Pusat Dahana Subang, Senin, (10/6/2024). Menurut Yusep, kegiatan ekspor ini merupakan upaya perusahaan untuk menjadi pemain penting dalam rantai pasok bahan peledak dunia.

“Kami dari jajaran manajemen sangat mengapresiasi kinerja seluruh karyawan, sehingga produk Dahana mendapat kepercayaan dari konsumen di Australia,” ujarnya. 

Cartridge Emulsion adalah salah satu bahan peledak unggulan yang diproduksi oleh Dahana. Yusep berharap, dengan diversifikasi produk yang dimiliki Dahana, perusahaan dapat mengekspor lebih banyak produk, bahkan layanan peledakan, ke konsumen yang lebih luas di pasar bahan peledak internasional.

“Pengiriman keenam ini membuktikan, Dahana dapat bersaing di pasar bahan peledak global, terutama di kawasan Asia Pasifik, semoga ke depannya produk-produk bahan peledak Dahana lainnya dapat turut bersaing di pasar yang lebih luas lagi,” harapnya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut