get app
inews
Aa Read Next : Polres Subang Gelar KRYD, Tertibkan Knalpot Brong dan Miras

Australia Dikirimi 250 Ton Bahan Peledak oleh PT Dahana Subang

Selasa, 11 Juni 2024 | 07:09 WIB
header img
250 ton bahan peledak diekspor PT Dahana ke Australia. (Foto: Istimewa)

Sementara itu, Senior Manajer Pemasaran dan Operasional Divisi Tambang Umum 2, Agung Prionegoro, menyatakan bahwa pengiriman bahan peledak ke Australia telah melalui standar mutu tinggi dari Dahana, sesuai dengan persyaratan ketat dari Johnex Explosives, mitra Dahana di Australia. Proses pengemasan, penumpukan, paletisasi, pembungkusan, dan penyimpanan dilakukan dengan sangat teliti, termasuk pembersihan dan pencucian kontainer serta fumigasi pada tahap akhir persiapan, sesuai dengan standar Australia. Dengan demikian, mutu dan kualitas bahan peledak tersebut telah memenuhi kebutuhan dan regulasi yang berlaku di pengguna akhir (end user) di Australia.

"Keunggulan bahan peledak berbasis Cartridge Emulsion Dahana adalah standar kualitas yang sangat tinggi, dimana produk ini diproduksi dengan menggunakan bahan baku terbaik, proses produksi yang sangat presisi dan kontrol kualitas yang tinggi," ungkapnya..

Sebagaimana diketahui, PT Dahana adalah anggota Holding Defend ID yang bergerak di industri bahan peledak komersial dan pertahanan. Di sektor komersial, Dahana menyediakan produk dan jasa peledakan untuk pertambangan umum, kuari, konstruksi, serta minyak dan gas.

Lini bisnis Dahana meliputi produksi bahan peledak (Explosives Manufacturing), jasa pengeboran dan peledakan (Drilling & Blasting Services), jasa terkait bahan peledak (Related Services), serta bahan peledak untuk pertahanan (Defence Related).

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut