get app
inews
Aa Read Next : Raih 2287 Suara, Sholehudin Menang di Pilkades Blanakan Subang

Suporter Ngabret, Pendukung Setia Tim Voli Subang yang Tak Pernah Berhenti Bersorak

Rabu, 02 November 2022 | 06:32 WIB
header img
Suporter Ngabret kompak dan setia mendukung tim voli Kabupaten Subang. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Kemenangan demi kemenangan yang diraih tim voli indoor Kabupaten Subang di Porprov XIV Jabar 2022 tidak lepas dari dukungan ribuan masyarakat Kabupaten Subang. Termasuk 'Suporter Ngabret' yang setia hadir ke venue dalam setiap pertandingan sejak awal babak penyisihan.

Suporter yang mempunyai ciri khas seragam warna kuning ini selalu memberikan dukungan di dalam stadion dengan maksimal. Sepanjang pertandingan mereka tidak pernah berhenti bersorak untuk menyemangati para pemain.

BACA JUGA : Lolos ke Semifinal, Sejarah Baru Bagi Tim Voli Indoor Kabupaten Subang

Untuk dapat mendukung langsung di dalam stadion, mereka bahkan rela menunggu hingga satu jam sebelum pertandingan dimulai. Pasalnya setiap pertandingan tim voli Kabupaten Subang, masyarakat berebut untuk bisa masuk stadion karena keterbatasan kapasitas.

Menurut Ketua Suporter Ngabret, Saad B Abdulgani, dukungan ini diberikan untuk memberikan semangat para pemain. Ia ingin Kabupaten Subang khususnya di Cabor Voli ini bisa juara di Porprov XIV Jabar 2022.

BACA JUGA : Tumbangkan Kab Tasikmalaya 0-3, Tim Voli Putri Subang Melaju ke Semi Final

"Kita selama ini kan Subang belum pernah meraih kemenangan yang maksimal, hari ini kita ingin bener-bener mensupport pemain khususnya voli ball di Kabupaten Subang hingga menjadi juara tingkat Provinsi," ujarnya kepada iNewsSubang.id, Selasa (1/11/2022).

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut