get app
inews
Aa Read Next : Kenalkan Produk, PT SIL Ajak Media di Subang untuk Berkolaborasi

Camping Ground Legok Gintung Subang, Suguhkan Air Terjun Berwarna Biru

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 19:24 WIB
header img
Pengunjung menikmati wisata camping di Legok Gintung, Ciater, Subang. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Bila masih bingung untuk mengisi libur akhir pekan, wisata camping ground di Legok Gintung, Desa Nagrak, Kecamatan Ciater, Subang, Jawa Barat dapat menjadi pilihan. Selain suasana alam yang masih asri, pengunjung juga dapat bermain di air terjun yang berwarna biru. 

Wisata camping ground Legok Gintung ini baru dibuka sekitar lima bulan lalu. Namun wisata alam ini dijamin cocok untuk mengisi libur akhir pekan bersama keluarga. Di wisata ini, pengunjung dapat bermalam di sebuah tenda yang berada tepat di pinggir sungai Indung dan sungai Cinyawar. Lokasi yang berada di pertemuan dua sungai atau muara ini menjadi daya tarik tersendiri. 

BACA JUGA : Summer Cafe, Suguhkan Suasana Pantai di Tengah Perkotaan Subang

Suasananya pun cukup sejuk karena berada di ketinggian lebih dari 1000 MDPL. Pengunjung diperbolehkan untuk membawa tenda sendiri atau memanfaatkan tenda yang disiapkan oleh pengelola. 

Camping ground di Legok Gintung ini telah disediakan fasilitas mushola dan kamar mandi untuk memudahkan pengunjung jika hendak beribadah atau mandi. 

BACA JUGA : Unik dan Nikmat, Pecinta Bakso Wajib Cicipi Bakso Lava Tumpeng di Jalancagak Subang

Selain berada di pinggir sungai, camping ground di Legok Gintung juga dapat bermain di air terjun Pangadegan yang jaraknya hanya sekitar 100 meter saja. Air terjun yang berwarna biru menjadi daya tarik pengunjung untuk berswafoto. Bahkan jika musim kemarau warna biru air terjun akan tampak lebih jelas. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut