Polsek Cibogo dan Jurnalis Pokja Polres Gelar Baksos

Tim iNews.id
.
Jum'at, 23 September 2022 | 21:20 WIB
Polsek Cibogo dan Pokja Polres Subang membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Jajaran kepolisian dari Polsek Cibogo dan Jurnalis Pokja Polres Subang menggelar kegiatan bakti sosial. Kolaborasi Polisi dengan Jurnalis tersebut membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi di Desa Sumur Barang, Kecamatan Cibogo, Subang, Jumat (23/9/2022). 

Tidak hanya masyarakat, pembagian sembako juga menyasar para sopir angkot di wilayah hukum Polsek Cibogo yang turut terdampak kenaikan harga BBM. 

BACA JUGA : Perbaiki Toren Air, Petugas Sekolah di Subang Tewas Tersengat Listrik

Menurut Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin, pihaknya akan terus berkolaborasi dengan berbagai instansi, dan salah satunya dengan Jurnalis Pokja Polres Subang, hal ini tentunya untuk menjaga sinergitas antara jajaran Polsek Cibogo Polres Subang, dengan jajaran jurnalis Pokja Polres Subang.

"Sebagaimana arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni, untuk berbagi dengan sesama, dan tentunya untuk membantu beban mereka yang benar-benar membutuhkan," ujar AKP Ikin. 

BACA JUGA : Detik-detik Resque Damkar Subang Evakuasi Petugas Sekolah yang Tewas Tersengat Listrik

Kapolsek Cibogo juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bersinergi dengan jajaran Polri, Khususnya Polsek Cibogo dan umumnya Polres Subang. Selain membagikan sembako, Polsek Cibogo juga melakukan sosialisasi terkait pencegahan kenakalan remaja. 

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini