Tulis Surat Wasiat, Seorang Pria Tewas Tabrakkan Diri ke Kereta Api di Stasiun Pagaden

Yudy Heryawan Juanda
.
Minggu, 18 September 2022 | 21:58 WIB
Seorang pria di Subang tewas usai tabrakan diri ke kereta api yang melintas di Stasiun Pagaden. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Seorang pria berinisial ES (52) warga Cibarola, Kelurahan Soklat, Subang ditemukan tewas di rel kereta api di Stasiun Pagaden, Subang, Minggu sore (18/9/2022). Pria paruh baya tersebut menabrakkan diri ke kereta api Kertajaya yang melintas dengan kecepatan tinggi dari arah Jakarta menuju Cirebon. 

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Pagaden Kompol Senen Ali kepada iNewsSubang.id. Menurutnya, pria tersebut diduga melakukan aksi bunuh diri dan juga ditemukan surat wasiat untuk seorang wanita yang diduga istrinya. 

BACA JUGA : Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Dalam Sumur Makam Keramat di Subang

"Diduga bunuh diri dengan cara menabrakan dirinya ke kereta api Kertajaya dari arah barat Jurusan pasar senen jakarta menuju pasar turi surabaya di stasiun Pagaden Kecamatan Pagaden," ujar Kompol Senen. 

Kompol Senen menambahkan, dari hasil pemeriksaan saksi, kejadian tersebut terjadi pada pukul 16.00 WIB. Sebelumnya pada pukul 15.30 WIB, ES duduk di kursi tunggu stasiun Pagaden, namun ketika kereta api melintas oa langsung lari menabrakan diri. 

BACA JUGA : Berjualan 50 Tahun Lebih, Pedagang Sate dan Ketan Bakar di Sagalaherang Subang Generasi Kedua

"Awalnya pada pukul 15.30 WIB ES Duduk di kursi tunggu stasiun Pagaden, kemudian pada pukul 16.00 WIB Kereta Api Kertajaya Dari arah barat jurusan Pasar Senen jakarta menuju Pasar Turi Surabaya melaju kencang, tiba-tiba ES berlari menuju jalur tengah dan menabrakan dirinya ke kereta api dan terbawa berjarak sekitar 50 m," ungkapnya. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini