Logo Network
Network

Sagalaherang Open 2022, Gali Potensi Atlet Badminton dari Pelosok Tanah Air

Yudy Heryawan Juanda
.
Sabtu, 10 September 2022 | 20:38 WIB
Sagalaherang Open 2022, Gali Potensi Atlet Badminton dari Pelosok Tanah Air
Sagalaherang Open 2022 gali potensi atlet Badminton dari pelosok tanah air. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Badminton menjadi salah satu olahraga favorit di tanah air. Bahkan tidak sedikit atlet badminton Indonesia yang berprestasi di kancah Internasional. Berbagai kejuaraan badminton pun digelar untuk mencari potensi atlet. 

Salah satunya Sagalaherang Open 2022 yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jamuga Dipa Desa Segalaherang Kidul, mulai 18 Agustus 2022 hingga 17 September 2022. Sagalaherang Open 2022 tersebut digelar untuk menggali potensi atlet badminton di pelosok tanah air. 

BACA JUGA : Budidaya Cabai Hidroponik, Solusi untuk Atasi Mahalnya Harga Cabai

Menurut penyelengara Sagalaherang Open 2022 Andrew Mandala, kompetisi bulutangkis ini dikhususkan untuk masyarakat yang berada di wilayah Subang selatan seperti Kecamatan Sagalaherang, Serangpanjang, Ciater, Jalancagak, Kasomalang, Cisalak hingga Tanjungsiang. 

"Jadi Sagalaherang Open 2022 ini digelar untuk menjalin silaturahmi sesama pecinta bulutangkis, selain itu juga digelar untuk mencari bibit-bibit muda atlet badminton dari wilayah Subang di selatan," ujar Andrew kepada iNewsSubang.id, Sabtu (10/9/2022). 

BACA JUGA : 17 Kota Terpanas di Indonesia, Panasnya Bisa Samai Rekor Suhu di Gurun Sahara

Andrew menambahkan, Sagalaherang Open 2022 ini menjadi kesempatan bagi atlet lokal untuk menunjukkan kemampuannya. Selama kompetisi digelar, Andrew melihat banyak peserta yang potensinya cukup bagus. 

Follow Berita iNews Subang di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.