get app
inews
Aa
Read Next : Pamanukan Delight, Pengunjung Bisa Nikmati 80 Hidangan Nusantara di Favehotel Pamanukan

IJTI Purwasuka Gandeng Sekolah di Subang Cari dan Gali Potensi Siswa

Jum'at, 09 September 2022 | 20:15 WIB
header img
Siswi SMK Darul Maarif perlihatkan potensi menari kepada dewan juri. (Foto: Gabriel Adammara)

SUBANG, iNews.id - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Purwakarta Subang Karawang (Purwasuka) cari bakat potensi-potensi siswa maupun siswa yang berada di SMK Darul Maarif Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jumat (9/9/2022).

Kegiatan yang bertemakan 'DAMAR'S GOT TALENT' buah hasil dari kerjasama IJTI Korda Purwasuka bersama dengan pihak sekolah SMK Darul Maarif. Tujuannya, untuk menggali potensi-potensi talenta baik itu yang berminat dibidang jurnalistik maupun talenta lainnya.

BACA JUGA : Ratusan Nelayan Muara Ciasem Subang Tidak Melaut Selama Sepekan

Menurut salah satu peserta Bunga Diah Rahayu, kegiatan tersebut merupakan suatu kesempatan bagi dirinya untuk menggali potensi yang akan dikembangkan.

"Acara kali ini sudah ditunggu-tunggu, akhirnya ada juga. Saya bangga pada acara Damar's Got Talent yang digelar oleh sekolah sama IJTI. Saya di sini menampilkan kayak model gitu," ujar Bunga kepada iNewsSubang.id, Jumat (9/9/2022).

BACA JUGA : Harga BBM Naik, Tarif Angkot di Subang Naik Hingga 25 Persen

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Darul Maarif Hengky Iriawan mengatakan, dalam kegiatan tersebut juga merupakan perayaan HUT SMK Darul Maarif. Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak IJTI Korda Puwasuka karena dapat bekersama.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut