get app
inews
Aa Read Next : Dalam Satu Bulan, Satres Narkoba Polres Subang Tangkap 13 Bandar Narkoba

Kapolres Subang Mendadak Test Urin Kapolsek dan Pejabat Polres Subang, Ini Hasilnya

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:35 WIB
header img
Kapolres Subang, AKBP Sumarni mendadak test urin seluruh PJU dan Kapolsek di Polres Subang. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNews.id - Kapolres Subang, AKBP Sumarni mendadak melakukan test urin terhadap para pejabat utama (PJU) Polres Subang dan para Kapolsek di aula Priatama, Polres Subang, Selasa (16/8/2022). Test urin tersebut diduga dilakukan pasca ditangkapnya Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Edi Nurdin Massa oleh Bareskrim atas kasus dugaan peredaran narkoba.

Dengan pengawalan dan pengawasan Propam, satu persatu para perwira pertama hingga menengah di Polres Subang masuk ke toilet untuk mengeluarkan urin. Urin tersebut langsung diberikan kepada petugas kesehatan dan di cek ditempat.

BACA JUGA : Diduga Pasok Narkoba Ke Tempat Hiburan Malam, Kasat Narkoba Polres Karawang Ditangkap Bareskrim

Menurut Kapolres Subang AKBP Sumarni, test urin yang digelar secara mendadak ini untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkoba oleh anggota Polres Subang.

"Hari ini kami jajaran Polres Subang melaksanakan test urin, kami laksanakan mendadak kepada seluruh jajaran kami dalam rangka mengantisipasi penyalahgunaan narkoba dilingkungan Polres Subang," ujar AKBP Sumarni kepada iNewsSubang.id, Selasa (16/8/2022).

BACA JUGA : Penyanyi Nabila Maharani Hadir Sebagai Saksi di PN Subang, Ternyata Ini Kasusnya

AKBP Sumarni berharap tidak ada anggota Polres Subang yang terlibat dengan penyalahgunaan narkoba. Untuk memastikan hal tersebut, Kapolres akan melakukan test urin terhadap 1100 anggotanya namun secara mendadak.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut