get app
inews
Aa Read Next : Melihat Pesantren Ramadhan ala Pabrik Bahan Peledak DAHANA di Subang

Riang Gembira Murid SDN Banjarsari Subang, PT Dahana Lengkapi Kekurangan Kursi dan Meja

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 13:29 WIB
header img
Kecerian murid SDN Banjarsari Subang saat menerima bantuan mebeler dari PT Dahana. (Foto: Dok Humas Dahana)

SUBANG, iNews.id - Murid SD Negeri Banjarsari, Desa Cirangkong, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang, kini dapat tersenyum bahagia. Setelah bertahun-tahun merasakan pegal akibat belajar di lantai kini mereka merasa nyaman setelah mendapat bantuan kursi dan meja.

Setelah viral di media sosial, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Subang mendadak mengirim kursi dan meja sebanyak 28 set. Namun jumlah tersebut masih kurang untuk memenuhi kebutuhan para murid. PT Dahana secara responsif langsung mengirimkan bantuan memenuhi kekurangan meja dan bangku tersebut.

BACA JUGA : Porprov Jabar di Depan Mata, KONI Subang Desak Bupati Segera Keluarkan SK Kontingen

Penyerahan bantuan langsung diberikan oleh Direktur Utama PT Dahana, Wildan Widarman yang diterima oleh pihak Sekolah SDN Banjarsari Cijambe, pada Jumat pagi, (5/8/2022).

Menurutnya, PT Dahana memiliki perhatian lebih terhadap kemajuan pendidikan nasional, terutama di daerah Subang dimana Kantor Manajemen Pusat Dahana beroperasi.

BACA JUGA : Menderita Stunting, Seorang Balita di Pamanukan Subang Tinggal di Rumah Nyaris Roboh

“Sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi nilai-nilai pendidikan, kami berusaha untuk terus berada bersama masyarakat, memajukan pendidikan terutama di Subang. Semoga bantuan ini dapat memberikan semangat kepada para pelajar SDN Banjarsari Cijambe untuk terus belajar dan mencapai kesuksesan di masa depan,” ujar Wildan.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut