get app
inews
Aa Read Next : Raih 2287 Suara, Sholehudin Menang di Pilkades Blanakan Subang

Polda Jabar Gelar Olah TKP Pikap Terbakar dan Periksa 7 Saksi

Senin, 11 Juli 2022 | 19:12 WIB
header img
Polda Jawa Barat dan Polres Subang gelar olah TKP kecelakaan pikap terbakar yang sebabkan 4 orang tewas. (Foto: Gabril Adammara)

SUBANG, iNews.id - Polda Jawa Barat dan Polres Subang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kecelakaan maut mobil pikap yang terbakar hingga menewaskan empat orang dan tiga orang lainnya luka-luka di jalur Pantura Pamanukan, Subang, Senin sore (11/7/2022). Dalam olah TKP tersebut Polda Jabar menurunkan tim traffic accident analisis (TAA).

BACA JUGA : Pickup Tabrak Pembatas Jalan di Pantura Subang, 4 Tewas Terbakar 3 Terluka

Guna mengungkap penyebab kecelakaan dan terjadinya kebakaran, polisi melakukan pengukuran jalan, menandai dan menggambar kondisi TKP menggunakan alat scanner. Sebanyak 12 titik direkam oleh alat scanner tersebut untuk membuat gambar animasi kecelakaan.

Selain kepolisian, penguji dari Dinas Perhubungan Kabupaten Subang juga melakukan pemeriksaan terhadap bangkai kendaraan yang hangus terbakar.

BACA JUGA : Terjepit, Proses Evakuasi Dua Korban Kecelakaan Pickup Terbakar di Pantura Subang Berjalan Dramatis

Menurut Kasubdit Gakum Polda Jabar, selain melakukan olah TKP, pihaknya juga telah memeriksa tujuh saksi dari korban luka dan empat warga. Pihaknya masih terus mendalami penyebab kecelakaan, khususnya yang menyebabkan mobil pikap tersebut cepat terbakar.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut