HUT Subang KE-74, Bupati Subang : Tahun 2022 Kita Fokus Bangun Inftrastruktur

Tim iNews.id
Rapat Paripurna DPRD HUT Kabupaten Subang ke-74. (Foto: Humas Pemkab Subang)

Bupati Ruhimat juga mengajak seluruh stakeholder untuk berkomitmen dalam mewujudkan rencana pembangunan Kabupaten Subang di Tahun 2022.

"Kita sudah menetapkan tema pembangunan tahun 2022 yaitu Pemantapan Daya Saing Daerah menuju Subang Sejahtera dengan sasaran pembangunan yang fokus kepada pembangunan infrastruktur dan peningkatan pelayanan dasar serta pemulihan ekonomi. Mari kita laksanakan program-program yang telah ditetapkan sesuai dengan rencana," ajaknya.

BACA JUGA : Kasus Jalancagak Terungkap, Pelaku di Dor Polisi Karena Melawan

Menutup sambutannya, Ruhimat mewanti-wanti kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang bahwa perubahan di Subang sedang terjadi dan harus bersiap, agar warga Subang tidak menjadi ‘penonton di rumah sendiri’.

"Dengan ditetapkannya Peraturan Presiden Nomor 87 Tahun 2021 tentang Percepatan Pembangunan Kawasan Rebana dan Jawa Barat Bagian Selatan, posisi Kabupaten Subang sangat strategis dalam rencana pembagunan nasional dan terdapat 29 program yang ditetapkan dalam Perpres tersebut yang secara bertahap akan mengubag drastis wajah Kabupaten Subang. Oleh karenanya, kita harus bersiap dan beradaptasi dengan perubahan yang akan terjadi, jangan sampai kita hanya jadi penonton di rumah sendiri," tutupnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network