"Keunggulan utama produk kami adalah komposisi bahan baku yang minim penggunaan bahan kimia, dengan fokus lebih besar pada bahan organik alami, sehingga aman digunakan secara berkelanjutan oleh pelanggan," katanya.
PT. SIL saat ini memiliki 215 tenaga kerja, di mana sebanyak 90% berasal dari daerah sekitar. Komposisi pegawai terdiri dari Generasi Z (8%), Generasi Y/Milennial (37%), dan Generasi X (55%).
Produk personal care tersedia secara online di platform seperti Shopee, Tokopedia, PaDi UMKM (platform digital Telkom), dan juga di mitra toko offline seperti Kimia Farma Apotek terdekat. Selain itu, produk kami juga tersedia di Horeka seperti Resto & Cafe Bosscha Space yang berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No. 92, Dago Bawah, Bandung, bahkan telah dimasukkan ke dalam menu mereka.
Editor : Yudy Heryawan Juanda
Artikel Terkait