get app
inews
Aa Read Next : Raih 2287 Suara, Sholehudin Menang di Pilkades Blanakan Subang

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Pantura Subang, Tiga Tewas Belasan Luka

Selasa, 10 Mei 2022 | 08:08 WIB
header img
Petugas kepolisian bersama warga melakukan evakuasi travel yang terlibat kecelakaan. (Foto: Gabril Adammara)

SUBANG, iNews.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Subang, Jawa Barat. Travel sarat penumpang ditabrak bus dari arah belakang saat hendak putar arah, Selasa subuh (10/5/2022). Travel terguling dan dihantam truk box dari arah berlawanan. Tiga tewas dan belasan luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Petugas dari kepolisian bersama warga melakukan evakuasi terhadap belasan korban yang mengalami luka-luka dan meninggal dunia. Selain menggunakan ambulans, evakuasi juga dilakukan menggunakan kendaraan ranger kepolisian akibat banyaknya korban.

BACA JUGA : Mobil Tertimpa Pohon saat Angin Kencang dan Hujan Deras di Subang, Begini Kondisi Korban

Kecelakaan maut ini terjadi di jalur Pantura kilometer 7, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang. Kecelakaan bermula ketika travel sarat penumpang dari arah Cirebon menuju Jakarta hendak putar arah. Namun travel ditabrak bus dari arah belakang hingga terguling dan masuk jalur lawan lalu dihantam truk box dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Akibat kecelakaan tersebut tiga orang tewas dan belasan penumpang lainnya mengalami luka-luka. Kepolisian masih melakukan identifikasi terhadap semua korban termasuk korban tewas.

BACA JUGA : Haru, Ayah Sakit Keras, Pasangan Pengantin Menikah di Ruang ICU RSUD Subang

Menurut sopir bus, Agus, saat kejadian ia tidak mengetahui travel akan putar arah. Bus yang ia kemudikan pun akhirnya menabrak travel dan terguling masuk jalur lawan.

"Awalnya travel mau putar arah, posisinya udah dekat saat memutar arah sehingga tertabrak," ujarnya. Semua korban dibawa ke rumah sakit pamanukan medical central (PMC). Kasus tersebut kini ditangani oleh unik laka satlantas Polres Subang.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut