Bupati Reynaldy Tegaskan Layanan Publik di Subang Harus Capai Zero Complain

“Di pelayanan publik saya ingin zero complain. Tidak ada satu pun orang mengeluhkan pelayanan publik kita. Layanan publik kita harus cepat, transparan, dan tanpa pungli," ungkapnya.
Selain itu, ia menegaskan kembali komitmennya terhadap pemberantasan pungutan liar (pungli), khususnya yang menyasar para pencari kerja. Menurutnya, praktik seperti ini harus segera dihentikan, sejalan dengan komitmen Gubernur Jawa Barat, Dedy Mulyadi.
“Pungli pencari kerja harus segera ditindaklanjuti dengan pembentukan Satgas Premanisme,” pungkas Rey.
Setelah pengarahan dari Bupati, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan penyampaian isu-isu strategis dari masing-masing Perangkat Daerah. Seluruh poin pembahasan menjadi bahan evaluasi untuk memperkuat pelayanan publik yang semakin optimal bagi masyarakat Subang.
Editor : Yudy Heryawan Juanda