get app
inews
Aa Read Next : Raih 2287 Suara, Sholehudin Menang di Pilkades Blanakan Subang

Hindari Motor, Mobil Box Terguling di Jalur Pantura Subang

Kamis, 10 Maret 2022 | 17:46 WIB
header img
Petugas berusaha mengevakuasi mobil box yang mengalami kecelakaan di jalur pantura Pamanukan, Subang. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur pantura Subang, Jawa Barat. Sebuah mobil box terguling dan melintang di jalur pantura Pamanukan, Subang setelah menghindari pengendara motor, Kamis (10/3/2022).

Kecelakaan bermula ketika mobil box bernomor polisi B 9492 UCE melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Namun ketika di Pamanukan, pengendara motor tiba-tiba menyebrang jalan dan sopir box membuang kemudi ke kanan dan menabrak pembatas jalan hingga terguling.

BACA JUGA : 2 Pekan Tidak Melaut, Nelayan Pantura Subang Terancam Jual Perabotan Rumah

Menurut sopir box, Haerudin (50), dia terpaksa membuang kemudi ke arah kanan karena ada pengendara motor yang tiba-tiba nyebrang tanpa lihat kanan kiri.

"Itu motor main nyebrang saja, dari pada nabrak dia lebih baik menghindar, main bablas saja motor gak lihat kanan kiri," ujar Haerudin.

BACA JUGA : Bansos PIP Rp. 450.000-Rp.1.000.000 Cair, Warga Subang Berdesakan di Bank

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun arus lalu lintas mengalami kemacetan. Untuk mengurai kemacetan, Polsek Pamanukan memberlakukan sistem contra flow dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Petugas langsung melakukan evakuasi mobil box yang melintang menggunakan crane agar lalu lintas dari arah Jakarta menuju Cirebon kembali normal.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut