get app
inews
Aa Read Next : Raih 2287 Suara, Sholehudin Menang di Pilkades Blanakan Subang

Genjot Target Vaksinasi, Polres Subang Berikan Hadiah Minyak Goreng Bagi Lansia

Selasa, 01 Maret 2022 | 20:13 WIB
header img
Kapolres Subang, AKBP Sumarni memberikan minyak goreng bagi lansia usai vaksinasi. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNews.id - Angka vaksinasi untuk dosis dua di Kabupaten Subang masih dibawah target, apalagi untuk lansia. Guna menggenjot target vaksinasi, Polres Subang memberikan hadiah minyak goreng bagi lansia.

Bahkan untuk mengajak vaksinasi, Polres Subang langsung mendatangi rumah warga satu persatu di Kelurahan Soklat, Subang. Bagi lansia yang bersedia divaksin baik dosis 1 hingga booster langsung mendapatkan minyak goreng kemasan ukuran 1 liter. Sementara untuk dewasa yang bersedia divaksin mendapatkan sembako dan anak-anak me dapatkan bingkisan makanan ringan.

BACA JUGA : Wajib Vaksin, 902 Warga Antre Bansos Rp.600.000 di Alun-alun Subang

Sri Mulyani (59) warga Kelurahan Soklat, Subang mengaku senang dapat hadiah minyak goreng. Apalagi saat ini minyak goreng sedang sulit dipasaran. Selain sehat setelah divaksin, juga bisa memasak di rumah.

"Ini vaksin ketiga, alhamdulillah dapet hadiah minyak goreng, lumayan buat masak, apalagi sekarang minyak goreng lagi susah," ujar Sri.

AKBP Sumarni, menargetkan jumlah vaksinasi door to door di Kelurahan Soklat ini sebanyak 500 dosis. Sementara untuk Kabupaten Subang targetnya perhari 17.000 dosis.

BACA JUGA : 223.155 Kendaraan Melintas di Tol Cipali Selama Libur Panjang Isra Mi'raj

"Kami menargetkan di titik ini pelaksanaan vaksinasi door to door sebanyak 500 dosis, dalam satu hari kami menargetkan ada 17.000 dosis yang kita vaksinkan ke masyarakat di beberapa titik tentunya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Subang," jelas AKBP Sumarni.

Dengan adanya hadiah minyak goreng, antusias masyarakat untuk vaksinasi cukup tinggi. Diharapkan dengan tercapainya target vaksinasi dapat menciptakan herd immunity dan mengakhiri pandemi COVID-19.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut