get app
inews
Aa Read Next : Satreskoba Polres Subang Sosialisasi P4GN di SMK Bina Taruna Jalancagak Subang

Satreskoba Polres Subang Adakan Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMAIT As-Syifa Boarding School

Rabu, 10 Juli 2024 | 17:35 WIB
header img
Kasat Reskoba Polres Subang, AKP Heri Nurcahyo saat memberikan penyuluhan di SMAIT As-Syifa Boarding School. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Subang melaksanakan penyuluhan dan sosialisasi mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba kepada siswa dan siswi SMAIT As-Syifa Boarding School Wanareja Subang, Rabu (10/7/2024). Kegiatan ini dilakukan sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, dan dipimpin oleh AKP Heri Nurcahyo, selaku Kasat Reserse Narkoba Polres Subang.

Acara yang berlangsung dari pukul 08.15 WIB hingga 11.00 WIB ini diadakan di Aula Putra SMAIT As-Syifa Boarding School. Selain AKP Heri Nurcahyo, kegiatan ini juga melibatkan BRIPDA Ikbal Satria Nugraha dari Sat Narkoba.

Kepala Sekolah, Soleh Aziz Zaelani, dan bagian Kesiswaan, Bapak Iwa Kartiwa, turut hadir dalam kegiatan ini. "Kami sangat mengapresiasi upaya Polres Subang dalam memberikan edukasi kepada siswa-siswi kami mengenai bahaya narkoba," ujar Soleh Aziz Zaelani.

Jumlah peserta yang hadir dalam sosialisasi ini mencapai 80 siswa. Dalam sosialisasi ini, para siswa diberikan pemahaman mendalam mengenai bahaya dan dampak penyalahgunaan narkoba. 

"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat membangun kesadaran di kalangan siswa mengenai bahaya narkoba dan pentingnya peran mereka dalam pencegahan," kata AKP Heri Nurcahyo.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut