get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Subang Gelar Simulasi Makan Siang Gratis, Murid Senang Bisa Makan Enak Setiap Hari

Apresiasi Adanya Perubahan, Pj. Bupati Harap RSUD Subang Menjadi Terbaik di Subang

Selasa, 09 Juli 2024 | 21:37 WIB
header img
RSUD Subang gelar rapat koordinasi evaluasi kinerja. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Penjabat (Pj) Bupati Subang, Imran, menghadiri dan membuka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Badan Layanan Usaha Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang untuk Semester I Tahun 2024 yang diselenggarakan di Hotel Aston Tropicana Bandung, Selasa, (9/7/2024).

Saat membuka evaluasi tersebut, Direktur RSUD Subang, dr. Ahmad Nasuhi, menjelaskan bahwa rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja dan keuangan BLUD RSUD Kabupaten Subang selama paruh pertama tahun 2024. 

"Evaluasi ini penting untuk memastikan bahwa kami tetap berada di jalur yang benar dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya. 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Subang, Imran, menekankan pentingnya inovasi yang berdampak langsung pada masyarakat dalam pengelolaan RSUD Subang. Beliau menegaskan bahwa inovasi harus melampaui aspek administratif dan fokus pada peningkatan pelayanan kepada pasien dalam evaluasi kinerja tersebut.

"Kita harus memastikan bahwa inovasi yang kita lakukan berdampak nyata bagi masyarakat. Bapak Jokowi sudah berulang kali mengkritik bahwa orientasi perencanaan dan anggaran harus memberikan dampak nyata, bukan hanya sekadar menciptakan aplikasi baru," katanya.

Dalam pidatonya, Imran juga menekankan pentingnya meningkatkan standar pelayanan di RSUD Subang agar setara dengan standar nasional dan internasional. Beliau menyoroti perlunya peningkatan sumber daya manusia, infrastruktur, dan sarana pendukung untuk mencapai tujuan tersebut.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut