get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Subang Gelar Simulasi Makan Siang Gratis, Murid Senang Bisa Makan Enak Setiap Hari

Apresiasi Adanya Perubahan, Pj. Bupati Harap RSUD Subang Menjadi Terbaik di Subang

Selasa, 09 Juli 2024 | 21:37 WIB
header img
RSUD Subang gelar rapat koordinasi evaluasi kinerja. (Foto: Istimewa)

"Saya sangat menginginkan RSUD Subang menjadi rumah sakit rujukan dengan standar pelayanan yang sama dengan rumah sakit bertaraf nasional maupun internasional. Oleh karena itu, kita perlu meng-upgrade sumber daya manusia, infrastruktur, dan alat-alat pendukung kesehatan," harapnya.

Lebih lanjut, Imran menekankan pentingnya responsivitas dan adaptivitas organisasi dalam menghadapi perkembangan teknologi medis yang pesat. Beliau juga mengajak seluruh pihak untuk segera mengambil langkah-langkah konkret dalam mengoptimalkan pelayanan di RSUD Subang.

"Kita harus responsif dan adaptif terhadap perkembangan lingkungan. Jika rumah sakit swasta bisa menangani pasien dengan cepat menggunakan teknologi maju, kita juga harus bisa. Jangan sampai kita kalah bersaing dan kehilangan pasien ke rumah sakit lain," tegasnya.

Di akhir pidatonya, Pj Bupati Subang menekankan bahwa RSUD Subang harus mampu unggul dibandingkan dengan rumah sakit lain di Subang. Beliau memberikan instruksi khusus untuk memperbaiki berbagai aspek pelayanan, termasuk penertiban parkir, optimalisasi ruang, dan penyediaan peralatan medis standar seperti MRI, CT Scan, dan hemodialisis. Imran mengapresiasi perubahan yang telah dilakukan, namun tetap menginginkan RSUD Subang untuk terus berbenah dan memperbaiki diri.

"Saya sangat berharap RSUD Subang bisa unggul dibandingkan dengan rumah sakit lain yang ada di Subang. Peralatan dasar seperti MRI, Rontgen, CT Scan, dan hemodialisis harus ada. Kita harus siap menghadapi tantangan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," pungkasnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut