get app
inews
Aa Read Next : Alokasi dan Jenis Ditambah, Pupuk Kujang Genjot Produksi Pupuk Subsidi

Terapkan Teknologi 4.0, Dirut Pupuk Kujang Raih Penghargaan Best CEO di Anugerah BUMN 2024

Jum'at, 15 Maret 2024 | 10:03 WIB
header img
Direktur Utama Pupuk Kujang, Maryono saat menerima penghargaan best CEO di ajang Anugerah BUMN 2024. Penghargaan diserahkan oleh menteri BUMN Pertama Tenri Abeng. (Foto: Istimewa)

Maryono menjelaskan bahwa Pupuk Kujang menggunakan berbagai teknologi untuk meningkatkan kualitas produk dan mencapai tujuan bisnis secara menyeluruh, mencakup riset produk, optimalisasi proses produksi, dan pengembangan kapasitas serta variasi produk pupuk. “Selain itu teknologi juga sangat penting dalam menjalankan strategi pertumbuhan perusahaan,” ujarnya. 

Dengan meraih penghargaan ini, Maryono menyatakan bahwa seluruh tim Pupuk Kujang semakin termotivasi untuk terus berinovasi dan mengelola perusahaan di era Industri 4.0 saat ini.

“Karena itu, seluruh insan Pupuk Kujang terus melakukan transformasi digital di setiap aspek pekerjaan. Kami memang berkomitmen untuk terus menerapkan teknologi ini di seluruh lini bisnis,” katanya. 

Dalam Anugerah BUMN 2024, dewan juri dipimpin oleh Tanri Abeng, yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pakar BUMN Track, dengan anggota yang terdiri dari para pakar di berbagai bidang ilmu. Ajang ini diikuti oleh ratusan perusahaan, baik swasta maupun milik pemerintah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada dewan juri karena kembali memberikan penghargaan Anugerah BUMN,” pungkas Maryono. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut