get app
inews
Aa Read Next : Program Makmur Pupuk Kujang, Berhasil Tingkatkan Hasil Panen Padi Petani di Subang

Terapkan Teknologi 4.0, Dirut Pupuk Kujang Raih Penghargaan Best CEO di Anugerah BUMN 2024

Jum'at, 15 Maret 2024 | 10:03 WIB
header img
Direktur Utama Pupuk Kujang, Maryono saat menerima penghargaan best CEO di ajang Anugerah BUMN 2024. Penghargaan diserahkan oleh menteri BUMN Pertama Tenri Abeng. (Foto: Istimewa)

KARAWANG, iNewsSubang.id – PT Pupuk Kujang Cikampek menerima dua penghargaan di Anugerah BUMN Award 2024 dari mantan Menteri BUMN, Tenri Abeng, yang diterima oleh Direktur Utama Maryono dan Direktur Keuangan dan Umum, Yuni Setyaningrum, di Ball Hotel Westin, Jakarta, Rabu (13/3/2024) malam. 

Pada Anugerah BUMN ke-13, Pupuk Kujang memenangkan penghargaan dalam kategori tata kelola perusahaan atau Good Corporate Governance (GCG) serta penghargaan Best CEO untuk Direktur Utama dalam hal pemanfaatan teknologi dalam riset produk.

Beriringan dengan tema Anugerah BUMN 2024 yang menyoroti pengembangan bisnis untuk memanfaatkan peluang di era Industri 4.0, Pupuk Kujang diakui berhasil dalam menerapkan tata kelola perusahaan yang efektif. Berbagai aspek praktik bisnis, termasuk transparansi, pengawasan, integritas, dan efisiensi, telah dijalankan secara optimal. 

Selain penghargaan untuk perusahaan, Direktur Utama Pupuk Kujang, Maryono, juga meraih penghargaan personal sebagai Best CEO dalam Pemanfaatan Teknologi dalam Riset Produk, mengakui keberhasilannya dalam memanfaatkan teknologi untuk riset produk.

Menurut dewan juri, Maryono sebagai pemimpin perusahaan mampu mengarahkan Pupuk Kujang dalam pemanfaatan teknologi dalam riset produk secara efektif. Hal ini karena, menurut Maryono, penggunaan teknologi telah sesuai dengan rencana bisnis perusahaan untuk periode 2020-2024.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut