get app
inews
Aa Read Next : Apel Besar dan Halal Bihalal di Pemkab, RSUD Subang Dukung Program Berakhlak dan Ngahiji

Pj Bupati Evaluasi Kinerja RSUD Subang di Tahun 2023, Begini Hasilnya

Rabu, 31 Januari 2024 | 20:18 WIB
header img
Pj Bupati Subang hadiri agenda evaluasi kinerja RSUD Subang di tahun 2023. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Penjabat (Pj) Bupati Subang, Imran, membuka agenda Evaluasi Kinerja Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang tahun 2023 di Aula RSUD Subang, Rabu (31/1/2024).

Menurut Direktur RSUD Subang, dr. Ahmad Nasuhi, bahwa RSUD Subang akan terus berusaha memenuhi semua fasilitas yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di masa mendatang.

"Jadi ingin kita itu sejajar dengan rumah sakit rumah sakit yang ada di sekitar kita, jadi tidak perlu jauh-jauh lagi merujuk pasien," ujarnya mengawali sambutan.

dr. Ahmad menjelaskan bahwa dengan ketersediaan fasilitas yang lengkap, termasuk CT Scan, akan terkait erat dengan kehadiran tenaga medis yang memiliki kualifikasi unggul. "Dan yang paling penting lagi kalau ini punya kita bisa menarik dokter-dokter spesialis lain," katanya. 

dr. Ahmad juga berharap untuk mencapai pelayanan prima dengan fasilitas lengkap, diperlukan kerjasama dari semua pihak terkait (stakeholder).

"Dengan kerjasama semua pihak, Dinas Kesehatan Dinas sosial BP4D dan sebagainya mudah-mudahan masyarakat Subang bisa kita tangani tapi tidak perlu jauh-jauh lagi datang ke Bandung," ungkapnya. 

Sementara menurut Pj Bupati Subang, Irman, RSUD Subang harus memberikan pelayanan terbaik bagi pasien, semi kualitas kepuasan masyarakat kabupaten Subang. "Harap berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Subang," tegasnya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut