get app
inews
Aa Read Next : Utamakan Kesehatan Bayi, NICU RSUD Subang Berikan Dukungan Psikososial untuk Keluarga Pasien

Ratusan Warga Pelosok Pantura Subang Dapat Pengobatan Gratis dari RS Izza Cikampek

Rabu, 27 Desember 2023 | 17:44 WIB
header img
Ratusan warga pelosok pantura Subang mendapatkan pengobatan gratis dari RS Izza Cikampek. (Foto: Agus Hidayat)

"Untuk mengembangkan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis pihaknya saat ini tidak terpaku di lokasi daerah penyangga di Kabupaten Subang dan Kabupaten karawang namun pohaknya mencari lokasi lainya untuk menscreening kesehatan masyarakat bekerja sama dengan puskesmas dan pemerintah Desa," katanya. 

Sementara itu, Wasep, Pekerja Sosial Masyarakat yang memfasilitasi kegiatan ini mengatakan sangat mengapresi kegiatan pengobatan gratis yang digelar RS Izza Cikampek. 

"Warga antusias ikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis karena ini salah satu upaya membatu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat terutama bidang kesehatan. Sehingga dengan adanya pemeriksaan dan pengobatan Gratis dari RS Izza Cikampek berharap bisa berkelanjutan damasyarakat dapat mengetahui secara pasti melalui pemeriksaan dini tentang penyakit-penyakit yang di derita warga," ungkapnya. 

“Warga menyambut baik, penuh semangat dan memberikan apresiasi kepada kita karena dapat memfasilitasi warga sekitar kita dalam pemeriksaan kesehatan. Apalagi kegiatan ini sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat," pungkas Wasep. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut