get app
inews
Aa Read Next : Anak di Bawah Umur Meninggal Dunia Kecelakaan di Pamanukan Subang, Sang Ibu Histeris

Ratusan Warga Pelosok Pantura Subang Dapat Pengobatan Gratis dari RS Izza Cikampek

Rabu, 27 Desember 2023 | 17:44 WIB
header img
Ratusan warga pelosok pantura Subang mendapatkan pengobatan gratis dari RS Izza Cikampek. (Foto: Agus Hidayat)

SUBANG, iNewsSubang.id - Sebanyak 100 warga di pelosok pantura Desa Cilamaya Girang, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat terlihat antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis yang dilakukan pihak Rumah Sakit Izza Cikampek, Kabupaten Karawang. Kegiatan Baksi sosial tersebut digelar di halaman Masjid Nurul Amal, Dusun Karang Anyar, Desa Cilamaya Girang, Rabu (27/12/2023). 

Kegiatan tersebut merupakan kolaborasi antara RS Izza Cikampek dengan Pekerja Sosial Masyarajat (PSM) Kecamatan Blanakan. 

Menurut Marketing RS Izza Cikampek, Tracy Hera, digelarnya pemeriksaan dan pengobatan gratis ini untuk menscreening kesehatan ke masyarakat dan mendeteksi penyakit penyakit di kalangan lanjut usia seperti penyakit katarak. 

“Kegiatan ini bentuk dukungan pada program pemerintah dalam peningkatan kesadaran masyarakat dan meyakinkan masyarakat agar datang ke rumah sakit untuk memeriksakan kesehatanya," ujarnya. 

Tracy melanjutkan, kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis oleh RS Izza kedepanya akan terus di lakukan ke sejumlah daerah di Kabupaten Subang. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut