Pelayanan RSUD Subang Semakin Baik, Masyarakat Beri Penilaian Positif

"Pengalaman saya di ruang teratai atas perawatnya pada baik semua apalagi anak saya kemarin kritis keadannya, perawatnya langsung tanggap," tulis Revaldy Alvaro.
Hal senada juga disampaikan Dwi Ida Robiatun di ulasan google RSUD Subang. Ia mengaku mendapatkan pelayanan yang baik dari perawat, dokter hingga ahli gizi ketika anaknya dirawat di ruang Anggrek RSUD Subang.
"Anak saya Felix Wildan Nugraha pada hari Senin tanggal 2 Agustus masuk ke RSUD Ciereng Subang dan masuk ke ruang anggrek khusus anak anak. Alhamdulillah pelayanan dari perawatnya sangat memuaskan semua nya pada baik-baik dari dokter sama ahli gizi pun pada baik. Terima kasih kepada semuanya anak saya Felix Wildan Nugraha sekarang kesehatannya membaik," tulisnya juga.
Editor : Yudy Heryawan Juanda