get app
inews
Aa Read Next : Bahagianya Pedagang Roti di Subang saat Motor yang Hilang Dicuri Dikembalikan Polres Subang

Polisi Berhasil Tangkap 3 Pelaku Pemerkosaan Siswi SMP di Subang, 2 Pelaku Masih Pelajar

Selasa, 20 Juni 2023 | 21:27 WIB
header img
Polres Subang tangkap pelaku pemerkosaan siswi SMP. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Pelaku pemerkosaan siswi SMP di Subang, Jawa Barat akhirnya ditangkap Satreskrim Polres Subang. Dari 5 orang yang telah diamankan, polisi baru menetapkan 3 orang pelaku sebagai tersangka. Ironisnya, 2 pelaku masih berstatus sebagai pelajar. 

Ketiga tersangka dalam kasus rupadaksa tersebut yaitu berinisial A-N (18), A-M (17), M-R (17). Ketiganya merupakan warga Kabupaten Subang. 

Menurut Kapolres Subang AKBP Sumarni, saat kejadian korban diajak saudaranya untuk membeli martabak. Namun korban malah dibawa ke tempat penggilingan padi yang sudah ada para pelaku. Disanalah pelaku melakukan aksi bejadnya kepada korban. 

"Uraian kejadian terjadi pada 18 Mei 2023 di Sukasari, ini dilatarbelakangi adanya ajakan dari salah satu keluarga jauh korban untuk membeli martabak. Setelah mengikuti keluarga tersebut, akhirnya diajak untuk melakukan tindakan asusila tersebut di lokasi yang sudah ada beberapa pelaku disana," ujarnya dalam konferensi pers di Mapolres Subang, Selasa (20/6/2023). 

AKBP Sumarni menjelaskan, kepada orang tua, korban mengaku terjatuh ketika ditanyai. Setelah orang tua curiga, korban baru mengaku apa yang dialaminya. Ironisnya orang tua korban tidak langsung melaporkan kasus tersebut ke Kepolisian. Malah kasus pemerkosaan tersebut terungkap ketika korban memeriksakan pendarahannya ke RSUD Subang. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut