get app
inews
Aa Read Next : Pamanukan Delight, Pengunjung Bisa Nikmati 80 Hidangan Nusantara di Favehotel Pamanukan

Sering Ngamuk dan Bawa Sajam, Pria di Pantura Subang Diamankan Polisi

Selasa, 21 Februari 2023 | 19:51 WIB
header img
Petugas Polsek Pamanukan saat mengamankan seorang pria diduga depresi yang mengamuk sambil bawa senjata tajam. (Foto: Gabriel Adammara)

SUBANG, iNewsSubang.id - Akibat sering mengamuk dan mengancam warga dengan senjata tajam, seorang pria di pantura Subang Jawa barat diamankan polisi, Selasa (21/2/2023). Indra Aditya Saputra (28) warga Dusun Baru, Desa Mulyasari, Kecamatan Pamanukan, Subang tersebut diduga mengalami depresi.

BACA JUGA : Pesona Alya Anastasya, Bidadari Voli Indonesia Pahlawan Subang Raih Emas Porprov Jabar

Aksinya tersebut sering kali membuat warga resah. Bahkan dengan pisau atau palu, Indra sering merusak kendaraan warga. Warga akhirnya melaporkan aksi pelaku yang sudah mengalami depresi bertahun-tahun tersebut ke pihak kepolisian. 

Aksi pihak kepolisian saat mengamankan pelaku cukup menegangkan. Pasalnya pelaku membawa pisau ditangannya. Namun polisi akhirnya bisa merebut pisau tersebut dan mengamankan pelaku ke kantor Polsek Pamanukan

BACA JUGA : 10 Camat di Kabupaten Subang Diganti, Berikut Daftarnya

Menurut warga Emi, pelaku datang ke rumahnya mengamuk sambil mengacungkan pisau. Ia bicara ngawur katanya adiknya dibunuh oleh suami saya. Padahal adiknya ada dan tidak kenapa-kenapa. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut