Cara Unik Polsek Cibogo Subang Buat Pengendara Tertib Berlalu Lintas

Yudy Heryawan Juanda
.
Selasa, 17 Januari 2023 | 21:57 WIB
Polsek Cibogo gandeng pelajar untuk mengedukasi pengendara untuk tertib berlalu lintas. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Berbagai cara dilakukan kepolisian untuk membuat masyarakat tertib berlalu lintas. Polsek Cibogo Subang menggandeng para pelajar untuk memberikan imbauan kepada para pengendara yang melanggar aturan lalu lintas.

Di depan Kantor Polsek Cibogo di jl Subang-Cikamurang, Kecamatan Cibogo Subang, sejumlah pelajar SD, SMP dan SMA/SMK serta petugas kepolisian memberhentikan pengendara yang melanggar aturan lalu lintas, Selasa (17/1/2023).

BACA JUGA : Larang Murid Bawa Lato-Lato, Sekolah Gelar Razia

Bukan diberikan tindakan penilangan, para pelanggar tersebut mendapatkan imbauan dari pelajar untuk taat dan tertib berlalu lintas. Bahkan mereka juga memberikan helm gratis bagi pengendara yang tidak memakai helm.

Menurut Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin, kegiatan tersebut dilaksanakan sesuatu dengan arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni untuk memberikan edukasi terhadap masyarakat agar tertib berlalu lintas.

BACA JUGA : Bukan Pemerkosaan, Jaksa Ungkap Peristiwa di Magelang Perselingkuhan Brigadir J dan PC

"Sesuai atensi dari Kapolres Subang, untuk terus mengedukasi supaya masyarakat disiplin dalam berlalu lintas, sehingga tercapai keselamatan dalam berkendara," ujarnya.

Follow Berita iNews Subang di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini