Jalan Antar Desa dan Kabupaten di Pantura Subang Rusak dan Rawan Kecelakaan

Agus Hidayat
.
Minggu, 20 November 2022 | 17:12 WIB
Akses jalan penghubung Kabupaten Subang dengan Karawang di Blanakan rusak parah. (Foto: Agus Hidayat)

SUBANG, iNewsSubang.id - Akses jalan penghubung antar Kabupaten di Pantura  Subang, Jawa barat mengalami kerusakan parah. Kondisi jalan yang sangat memprihatinkan ini berada di Desa Rawamekar, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang.

BACA JUGA : Anggota Satpol PP Kecamatan di Subang Ditemukan Tewas di Kebun Tebu Setelah 2 Pekan Hilang

Kondisi badan jalan banyak yang berlubang. Ironisnya kondisi jalan rusak ini sudah terjadi sejak 8  tahun terakhir. Padahal jalan ini merupakan akses utama warga, apalagi selain penghubung antar desa, jalan ini juga merupakan penghubung antar Kabupaten dari Kecamatan Blanakan dengan Kecamatan Cilamaya, Kabupaten Karawang.

Menurut Endang pengguna jalan, rusaknya jalan ini mengganggu aktivitas lalulintas warga. Kondisi jalan rusak ini senakin rusak dan rawan kecelakaan bagi  pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor.

BACA JUGA : Anggota Satpol PP Kecamatan di Subang Ditemukan Tewas, Inilah Dugaan Pihak Kepolisian

"Kondisi jalan semakin memprihatinkan tingkat kerusakanya dan rawan kecelakaan apalagi saat ini masuk musim hujan Kondisi  berlubang nenjadi kubangan air tertutupi genangan air sehingga bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan," ujarnya kepada iNewsSubang.id Minggu (20/11/2022).

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini