Elita Budiati : Dukungan Warga Berperan Dibalik Raihan Emas Tim Voli Putri Subang di Porprov Jabar

Tim iNews.id
.
Sabtu, 19 November 2022 | 11:39 WIB
Ketua PBVSI Kabupaten Subang Elita Budiati. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Dukungan warga Kabupaten Subang menjadi salah satu faktor kemenangan tim bola voli putri Kabupaten Subang di partai final Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 melawan tim Kota Bandung. 

Tim voli putri Kabupaten Subang merupakan pertama kalinya meraih medali emas di Porprov Jabar. Kabupaten Subang kebetulan menjadi tuan rumah Cabor bola bola indor Porprov Jabar 2022 yang diselenggarakan di GOR Gotong Royong, Subang. 

BACA JUGA : Harapan Ratri Wulandari 'Mesin Poin' Tim Voli Putri Kabupaten Subang Usai Raih Emas di Porprov Jabar

Menurut Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Subang Elita Budiati, pihaknya sangat bangga dan bahagia tim bola voli putri Kabupaten Subang bisa meraih medali emas. Pasalnya ini merupakan diluar prediksi dan sejarah untuk Kabupaten Subang. 

"Seneng, bangga, bahagia, pokoknya tidak bisa terucapkan karena ini unpredictable, kita bisa masuk ke final di luar prediksi, terutama yang putra meskipun hanya masuk semifinal tapi itu luar biasa," ujarnya kepada iNewsSubang.id, Jumat (18/11/2022) malam. 

BACA JUGA : Anggota Satpol PP Kecamatan di Subang Ditemukan Tewas di Kebun Tebu Setelah 2 Pekan Hilang

Elita juga mengucap terima kasih kepada warga Subang atas dukungan yang tak henti-hentinya diberikan kepada tim voli Kabupaten Subang. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini