get app
inews
Aa Read Next : 24 Orang Prajurit TNI Kodim 0605/Subang, Terima Kenaikan Pangkat

Aster KSAD Tinjau Lokasi TMMD ke 115 di Jalupang Subang

Selasa, 08 November 2022 | 21:43 WIB
header img
Aster KSAD Mayjen Karmin Suharna tinjau lokasi TMMD Kodim 0605 Subang. (Foto: Ist)

SUBANG, iNewsSubang.id - Pelaksanaan TMMD ke 115 Kodim 0605 Subang di Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Subang akan berakhir besok Rabu (9/11/2022). Menjelang berakhirnya program TMMD, Assisten Teritorial (Aster) Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Mayjen TNI Karmin Suharna, melaksanakan pengawasan dan evaluasi ke Lokasi TMMD Ke-115 Kodim 0605/Subang, di Desa Jalupang Kalijati Subang, Selasa (8/11/2022).

Aster KSAD didampingi Dan Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0605/Subang Letkol (Inf) Bambang Raditya, meninjau sejumlah pekerjaan fisik, yang menjadi sasaran pokok TMMD, mulai dari rehab rumah, mushola, pos kamling dan juga Pembangunan Pembukaan Jalan penghubung Serangpanjang-Cipeundeuy.

BACA JUGA : Jelang Akhir Kegiatan TMMD, Satgas Bangun Tugu Prasasti di Jalupang

Mayjen TNI Karmin Suharna mengapresiasi Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0605/Subang, dan juga warga Desa Jalupang, yang bahu membahu bergotong-royong semua kegiatan, baik pekerjaan yang menjadi sasaran pokok, maupun tambahan di Program TMMD ini, yang tidak mengenal lelah.

"Saya melihat, seluruh Personil Satgas TMMD yang terlibat, dalam pekerjaan pokok maupun tambahan yang menjadi sasaran TMMD Ke-115 ini, bekerja tanpa kenal lelah. Terlebih bagi warga Desa Jalupung, juga terlihat antusias, saat membantu pekerjaan di TMMD ini," ujarnya. 

Ia juga berpesan, agar warga Desa Jalupang, mampu menjaga dan memelihara semua pasilitas yang sudah di bangun TNI bersama warga. Karena semua itu, dipersembahkan TNI untuk kesejahteraan rakyat.

"Saya pesan, kepada seluruh warga Desa Jalupang, untuk menjaga dan memliharanya, karena kapan lagi Desa Jalupang ini, bisa tersentuh kembali oleh Program TMMD ini," katanya.

BACA JUGA : Pengerasan Jalan Menuju TPU di Jalupang Rampung Diperbaiki Satgas TMMD Subang

Mayjen Karmin melanjutkan, Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, tentunya juga harus tetap di pupuk, meski kebersaamaan selama satu bulan penuh ini, TNI dan Rakyat harus terus berkelanjutan, kekal dan abadi.

"Meski TMMD ini berakhir, Personil TNI yang tergabung dalam TMMD Ke-115, harus sering menengok, melihat dan menjenguk saudara-saudaranya yang selama satu bulan bersama," pungkasnya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut