get app
inews
Aa
Read Next : Tiap Tahun Naik, PDAM Subang Berhasil Penuhi Target PAD

Tingkatkan Kinerja Perusahaan, Perumda TRS Tekan MoU dengan 5 Perusahaan

Jum'at, 16 September 2022 | 20:50 WIB
header img
Perumda TRS tekan MoU dengan 5 perusahaan swasta dan BUMD. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Rangga Subang (TRS) melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan lim perusahaan swasta dan BUMD di Sariater, Subang, Jumat (16/9/2022). Penandatanganan MoU tersebut dilakukan untuk meningkatkan kinerja perusahaan baik dari sisi teknis maupun administrasi. 

Menurut Direktur Utama Perumda TRS Kenny Kaparang, penandatanganan MoU ini dinilai sangat penting bagi perusahaan yang dipimpinnya. Hal tersebut menjadi komitmen peningkatan kinerja Perumda kepada pelanggan. 

BACA JUGA : Kunjungi Patimban, Menhub Ajak Denmark Berinvestasi di Pelabuhan

“Penandatanganan ini dilakukan secara serempak dengan 4 Perusahaan Swasta dan 1 BUMD sebagai bagian dari Sinergi BUMD. Acara ini menjadi penting karena menjadi komitmen untuk meningkatkan kinerja Perumda TRS kepada Pelanggan," ujarnya. 

Kenny berharap dengan penandatanganan MoU ini bisa menjawab kinerja perusahaan yang terus berusaha untuk selalu bertransformasi menjadi lebih baik. 

BACA JUGA : Pasca Pandemi Covid-19, Cahaya Raudhah Berangkatkan Satu Pesawat Jemaah Umroh Asal Subang

“Diharapkan penandatanganan nota kesepahaman ini menjadi jawaban bagaimana kami dari sisi perusahaan berusaha meningkatkan kinerja dan bertransformasi untuk lebih baik dalam melayani pelanggan Perumda TRS di Kabupaten Subang," imbuhnya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut