Kunjungi Patimban, Menhub Ajak Denmark Berinvestasi di Pelabuhan

Yudy Heryawan Juanda
.
Jum'at, 16 September 2022 | 20:16 WIB
Menhub Budi Karya Sumadi dan Dubes Denmark mengunjungi Pelabuhan Patimban Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Menteri Perhubungan (Menhub) Republik Indonesia Budi Karya Sumadi dan Duta Besar (Dubes) Denmark Lars Bo Larsen mengunjungi pelabuhan Internasional Patimban, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang, Jumat (16/9/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Menhub mengajak Denmark untuk ikut berinvestasi di beberapa pelabuhan yang berada di Indonesia, salah satunya Pelabuhan Patimban, Kabupaten Subang.

BACA JUGA : 4 Amalan Sederhana di Hari Jumat tapi Pahalanya Berlipat Ganda, Nomor 1 Orang Mandi Dihadiahi Surga

Saat berkunjung ke Pelabuhan Patimban ini, Menhub dan Dubes Denmark juga memantau aktivitas pengangkutan sebanyak 2.025 unit mobil oleh Kapal MV. Siem Curie di Pelabuhan Patimban yang datang dari Singapura untuk menuju ke Batangas/Luzon, Filipina.

Menurut Menhub Budi ajakan investasi terhadap Kedubes Denmark tersebut guna meningkatkan pembangunan perkembangan infrastruktur dari Pelabuhan Patimban.

BACA JUGA : Pasca Pandemi Covid-19, Cahaya Raudhah Berangkatkan Satu Pesawat Jemaah Umroh Asal Subang

"Kali ini menjalankan perintah dari Presiden untuk menindak lanjuti bagaimana Pelabuhan Patimban mempunyai going concern untuk rencana ke depan seperti di lihat sudah ada yang berjalan untuk melakukan ekspor," katanya.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini