Archipelago Food Festival Sajikan 250 Hidangan Laut Istimewa di favehotel Pamanukan

Tim iNews.id
Pamanukan Culinary Feast ke 34 menampilkan 13 Executive Chef dari Archipelago International. (Foto: Istimewa)

Archipelago Food Festival diharapkan menarik minat masyarakat Subang, Indramayu, dan Pamanukan. Acara ini menegaskan bahwa favehotel Pamanukan tidak hanya fokus pada pelayanan tamu, tetapi juga memberikan pengalaman kuliner yang terbuka untuk umum.

“Kami ingin mengajak tamu untuk merasakan perjalanan kuliner dengan hidangan laut sebagai pusat perhatian. Festival ini merayakan cita rasa pesisir pantai, khususnya di Pamanukan. Kami mengundang tamu untuk menikmati hasil tangkapan laut lokal yang diolah dengan penuh semangat oleh para chef,” ujar Winston Hanes, Vice President Operations Archipelago International.

Selama acara, tamu dihibur dengan pertunjukan magician night oleh Rudy Sulap dan penampilan modern dance dari UBC Dance Cirebon. Acara ini ditutup dengan pertunjukan kembang api yang memukau, memberikan pengalaman kuliner yang unik dan memuaskan bagi pengunjung.

“Kami bangga dipercaya untuk menyelenggarakan Archipelago Food Festival tahun ini. Ini merupakan komitmen kami kepada pelanggan favehotel Pamanukan untuk terus menghadirkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, dengan menyelenggarakan festival kuliner setidaknya dua kali dalam setahun,” ungkap Bintang Adhipradipta, General Manager favehotel Pamanukan.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network