Hilang 10 Hari, Resmob Polres Subang Temukan ABG Asal Dawuan Bersama Seorang Pria di Brebes

Tim iNews.id
Tim Resmob Satreskrim Polres Subang berhasil temukan ABG asal Dawuan yang dilaporkan hilang 10 hari lalu di Brebes bersama seorang pria. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id – Tim Resmob Sat Reskrim Polres Subang berhasil menemukan VS, seorang remaja perempuan berusia 17 tahun asal Sukadaya, Dawuan, Subang, yang dilaporkan hilang sejak 31 Juli 2024. VS ditemukan dalam keadaan sehat, Sabtu (10/8/2024) malam. 

VS dilaporkan hilang oleh keluarganya setelah meninggalkan rumah pada Rabu, 31 Juli 2024, sekitar pukul 13.00 WIB. Remaja tersebut pergi bersama seorang laki-laki yang tidak dikenal tanpa seizin orang tua. Saat itu, VS mengenakan kemeja lengan panjang berwarna hijau navy, celana kain panjang berwarna hitam, dan kerudung hitam polos. Kekhawatiran keluarga semakin meningkat ketika VS tidak kembali dan upaya pencarian mereka tidak membuahkan hasil.

Setelah beberapa hari tanpa kabar, keluarga akhirnya melaporkan hilangnya VS ke Polsek Kalijati pada 4 Agustus 2024. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor SKBLK/04/VIII/2024/SEK KALIJATI. Polsek Kalijati segera berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Subang, yang kemudian menugaskan Tim Resmob untuk melakukan pencarian intensif di berbagai lokasi.

Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, melalui Kasat Reskrim Polres Subang, AKP Herman Saputra, mengungkapkan, VS dilaporkan hilang ke Polsek Kalijati pada Minggu, 4 Agustus 2024. Sejak Rabu, 31 Juli 2024, ia telah meninggalkan rumah. Keluarga sudah berusaha mencari namun tidak menemukan. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network